Ads Top

5 Alasan Mengapa Anak Teknik Kebanyakan Menjomblo

5 Alasan Mengapa Anak Teknik Kebanyakan Menjomblo
Kalo kamu anak teknik, kamu pasti tau ini!. Tengok deh teman-teman kamu, pasti banyak yang menjomblo, bukan cuma kamu, but single is happy, paling tidak om Mario menjamin bahwa kesuksesan akan mendatangkan cinta yang lebih berkelas. Jadi, tidak masalah kan kalo sekarang kamu jadi jomblo dulu? 

Ngejomblo sih oke, tapi kalo kelamaan jomblonya kebangetan dah. Tau gak? Yang sering menjomblo lama adalah anak teknik. Eits, jangan salah, mereka menjomblo bukan karena gak laku lho! Bukan karena betah menjomblo juga, tapi karena..

Ini nih 5 alasan paling pamungkas mengapa anak teknik kebanyakan menjomblo, simak deh, pasti salah satu alasan ini juga jadi alasan kamu menjomblo!

1. Laporan

Hey, ini nih ibarat survey, menduduki peringkat pertama mengapa si anak teknik menjomblo terus! Jadi anak teknik gak akan pernah lepas dari yang namanya laporan. Kalo udah fokus nih sama laporan, mereka pasti ngelupain yang lainnya, lupa kalo harus jemput pacar, lupa balas pesan, telpon pacar pun tak di angkat, pantas saja di putusin.

Kasihan yah, yang di putusin pacar karena gak punya waktu berdua. Eh karena penulis juga anak teknik, jadi tau deh gimana busuknya muka anak teknik kalo di putusin pacar karena laporan. Kadang juga nih buat tetap bisa di samping pacar, si anak teknik membawa serta laporannya. Jadi deh bertiga dengan laporan, bukannya berdua!

Laporan itu nyawa keduanya anak teknik, nih yah ibaratnya laporan harus benar-benar di jaga. Kalo malam saja si laporan di taruh di kasur, anak teknik tidurnya di lantai pun tak apa. Gak makan demi laporan juga oke. Sampe segitunya yah, tapi ini benaran lho! Kita ambil sisi positifnya saja yah, sama laporan saja anak teknik tanggungjawab, apalagi sama kamu.

2. Praktek Lapangan

Alasan berikutnya tak kalah heboh dengan alasan pertama. Kalo praktek lapangan, anak teknik yah pastinya di kirim ke hutan atau daerah-daerah terpencil, gak pernah tuh namanya praktek lapangan di mall atau salon. Tau kan di daerah-daerah terpencil atau hutan gak ada sinyal? (Tolong dong mbak telkomsel, mas indosat, pakde esia, bude xl dan keluarga jaringan lainnya, please deh ah!)

Gak ada sinyal, gak bisa komunikasi, yah kasihan dong si pacar di sana pasti kesepian, pasti juga si pacar punya pemikiran yang macam-macam, padahal si anak teknik di sini lagi berjuang mati-matian ngambil data. Eh pas balik ke kota, si pacar udah punya kekasih baru, sakitnya tuh di sini!

3. Tidak Modis

Kalo alasan yang ini sih tergantung bagaimana tipe pasangan kekasih. Nih yah, anak teknik itu stylenya gak jauh-jauh dari celana lapangan ketemu kaos oblong di lengkapi topi rimba. Bukan gak punya uang buat beli baju modis, tapi emang udah jadi kebiasaannya si anak teknik sih.

Biasanya pasangan yang suka fashion, pasti keberatan deh dengan penampilan kekasihnya. Idih amit-amit, masa dinner di restoran mahal topi rimbanya gak di lepas. Lagi-lagi kita ambil sisi positifnya, anak teknik selalu tampil apa adanya dan pastinya kamu gak perlu khawatir pacarmu pindah ke lain hati, penampilannya gitu siapa yang tertarik (di larang tersinggung!)

4. Tidak Romantis

Yah namanya juga orang hutan, gimana mau romantis? Karena kelamaan di lapangan, terlalu serius dengan laporan, fokus ke deadlinenya, menjadikan anak teknik tidak romantis. Hal ini membuat si pacar bosan dan si anak teknik di tinggalin deh. Miris banget ceritanya!

Ambil sisi positifnya yah, mungkin anak teknik memang tidak romantis. Tapi memang ada yang seserius anak teknik? Praktek lapangan sama laporannya saja di seriusin banget, apalagi hubungannya sama kamu! Pacaran sama anak teknik asalkan kamu mau mengerti, terjamin lho! Lebih terjamin kesetiaan dan keseriusannya (senyum).

5. Keseringan Ngumpul

Entah sejak kapan budaya ini di mulai, tapi sejak otak ini mampu mengingat, anak teknik hobbi banget ngumpul sama teman-temannya. Yah ngumpul sih ngumpul tapi kalo sampe lupa waktu gitu gimana?

Bagi anak teknik, teman adalah saudara, bersama dalam susah dan senang, di hutan lalui hal-hal yang menyenangkan atau tidak menyenangkan bersama, membuat mereka susah di pisahkan. Kembali lagi ke pasangannya, kalo pasangannya bisa ikut bergabung yah oke, tapi mungkin saja si pacar juga mau ngabisin waktu berdua.

Yah begitulah, lika-liku kehidupan anak teknik, walau begitu, mereka setia kawan lho!

Semoga Bermanfaat

Segelintir Alasan Mengapa Kebanyakan Orang Batak Lebih Memilih Untuk Merantau. Kamu Harus Tahu!
Powered by Blogger.