Ads Top

4 Perilaku yang Menandakan Rasa Cemburu Cowok. Kebanyakan Cewek Nggak Cukup Peka Dengan Hal Ini!

4 Perilaku yang Menandakan Rasa Cemburu Cowok. Kebanyakan Cewek Nggak Cukup Peka Dengan Hal Ini!
Tak ada manusia yang tak pernah cemburu. Terlebih bagi mereka yang tengah menjalin hubungan asmara. Rasa cemburu dan curiga adalah sebuah bumbu yang memang harus ada dalam sebuah hubungan. Barangkali, kalau cewek cemburu, dia bisa langsung aja marah ke cowoknya dengan tiba-tiba. Tanpa ada angin, tanpa hujan, langsung marah. Sementara cowok, nggak bisa seperti itu. Paling banter, cowok bakal lebih memilih untuk diam, biar ceweknya sadar bahwa dia lagi cemburu.

Selain itu, ada beberapa hal yang biasa dilakukan cowok ketika dia lagi cemburu. Seolah untuk menghindari pertengkaran dengan ceweknya, cowok lebih memilih untuk melakukan beberapa hal ini. Cewek bakal paham kalau dia memang peka pada cowoknya. Apa sajakah itu? Simak nih!

Terus menghubungi cewek dengan masif. Ya, bisa dibilang dia akan menjadi lebih posesif

Hampir semua orang nggak terlalu suka dengan pasangannya yang menaruh begitu besar sikap posesif pada dirinya. Bahkan, bukan nggak mungkin sikap ini bisa membawa orang pada akhir dari hubungannya. Tapi satu hal yang perlu cewek tahu, cowok tiba-tiba bisa bersikap posesif kalau sedang cemburu. Meski sehari-hari biasanya dia nggak pernah seposesif itu. Contoh kecilnya adalah ketika cowok sering menghubungi ceweknya sewaktu-waktu. Ini memang perhatian, tapi kalau menghubunginya sudah kelewat batas, itu berarti cowokmu tengah cemburu.

Kamu sebagai cewek sudah seharusnya peka dengan hal-hal seperti ini. Cowok memiliki kemampuan komunikasi yang berbeda dari cewek. Mayoritas cowok tidak akan mampu mengungkapkan rasa cemburunya karena menurut beberapa pandangan hal itu hanya menunjukkan kalau dia lemah. So, coba luangkan sedikit waktu untuk memahami rasa cemburu cowok.

Cowok jadi nggak bisa lepas dari ceweknya. Ke manapun cewek pergi, dia pengen selalu ikut

Sama halnya dengan posesif yang nggak disadari, cowok selalu pengen ikut ke manapun kamu pergi. Ini juga bukti bahwa dia sedang cemburu. Mungkin asyik bagimu, ketika kamu pergi, dan cowokmu selalu pengen ikut. Cewek pasti mikirnya, Enak nih, ditemenin cowok melulu. Padahal kalau kamu tahu, sebenarnya cowokmu itu lagi nggak bisa percaya sama kamu. Dia menaruh begitu besar curiga karena cemburu. Makanya dia pengen memastikan apakah ada atau nggak hal yang bisa bikin dia cemburu ketika kamu pergi.

Beda dengan cewek, ketika cowok mulai cemburu, dia akan menyelidikinya dulu. Mencari tahu semua hal yang bisa dikepoin, tanpa perlu marah

Nah, ini model cemburu cowok yang beda banget dengan cewek. Ketika cowok cemburu, dia akan lebih menaruh curiga terlebih dulu. Setelah itu, cowok akan mencari tahu kebenaran dari rasa curiganya itu. Dengan cara kepo-in semua hal yang berkaitan dengan kecurigaannya. Jadi, saat cowokmu sudah mulai kepo, ada kemungkinan yang sangat besar bahwa dia sedang cemburu. Lagi-lagi ini masalah kepekaan cewek. Nggak hanya cowok yang harus peka, tapi cewek, dalam beberapa okasi tertentu, juga harus sangat peka.

Ketika cemburu, cowok akan lebih memilih untuk pergi bersama teman-temannya. Melampiaskan kesalnya tanpa perlu kamu tanya

Saat cowok sudah terlalu cemburu dengan ceweknya, dia nggak mau ambil pusing. Daripada berantem cuma gara-gara cemburu, cowok lebih baik pergi bersama teman-temannya untuk melampiaskan kekesalannya. Pada saat seperti itu, pergi bareng teman adalah jalan terbaik untuk melupakan cemburunya untuk sementara. Sebab, ketika cemburu cowok akan lebih banyak menaruh emosi ketika harus berdekatan dengan orang yang dicemburuinya, meski begitu dia cintai. Nah, kala cowokmu mulai sering menghabiskan waktu bersama temannya, hal itu belum tentu sebuah tanda kalau dia sudah nggak suka kamu lagi. Bisa jadi itu justru tanda bahwa dia sangat suka tapi sedang sangat cemburu dengan hal yang kamu lakukan.

Nah, itulah beberapa hal biasa ditunjukkan cowok ketika mereka tengah cemburu dengan ceweknya. Kalau beberapa hal di atas sering dilakukan oleh cowok, mungkin cewek harus lebih belajar untuk memahami cowoknya. Jangan cuma tahu dia lagi senang doang. Pahami juga bagaimana sikap cowok ketika cemburu, ya!

Semoga Bermanfaat
Powered by Blogger.