Ads Top

4 Artis yang Buru-buru Nikah Ini Cerai Dalam Waktu yang Sangat Singkat. Belajarlah Dari Mereka!

4 Artis yang Buru-buru Nikah Ini Cerai Dalam Waktu yang Sangat Singkat. Belajarlah Dari Mereka!
Nggak bisa dimungkiri, pernikahan adalah hal yang paling sakral dalam hidup manusia. Nggak cowok, nggak cewek, pernikahan itu haruslah dipersiapkan dengan segala proses panjang hingga benar-benar matang. Dari mulai pasangan, mental, hingga finansial. Tak ayal, banyak pasangan muda yang memilih untuk terus memantaskan diri hingga waktu yang tepat untuk mengucap janji suci bersama orang yang mereka cintai.

Tapi ada juga beberapa orang yang menikah entah karena alasan apa, hingga akhirnya usia pernikahan mereka nggak bisa bertahan lama. Bahkan hal ini dialami oleh beberapa orang yang berasal dari kalangan artis atau publik figur. Bukan bermaksud untuk mengorek luka lama, tapi hal ini bisa jadi pelajaran bagi semua anak muda, terlebih cewek. Lalu, siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya!

Penyanyi kawakan Yuni Shara pun harus mengalami kisah pahit terkait pernikahan. Dua kali kandas dalam urusan asmara

Penyanyi kondang kelahiran Malang pada 3 Juni 1972 ini harus memiliki kehidupan asmara yang nggak menguntungkan. Berpisah dua kali dengan suaminya, dan yang lebih menyedihkan lagi, dia harus berpisah dengan usia pernikahan yang masih seumur biji jagung. Pernikahan pertama bersama Raymond Manthey pada 1993 hanya bertahan selama empat bulan. Sementara dengan suami keduanya, Henry Siahaan, mengalami pasang-surut masalah yang akhirnya harus berpisah pada tahun 2008, setelah menikah pada tahun 2002.

Kisah sedih Ussy Sulistyawati bersama pengusaha asal Kalimantan, berakhir bahagia setelah menjalin kasih dengan Andhika Pratama

Ada yang masih ingat siapa suami pertama Ussy Sulistyawati sebelum akhirnya menuntaskan bahagia hidup bersama Andhika Pratama? Ya, sebelumnya Ussy pernah menikah dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto pada 12 Agustus 2005. Tapi bahtera rumah tangga mereka nggak secemerlang karier Ussy di tanah hiburan Indonesia. Mereka resmi berpisah pada 9 Desember 2006, setelah suaminya tersebut terjerat kasus illegal logging dan kasus penganiayaan terhadap seorang wartawan nasional. Tapi, untungnya kisah asmaranya berakhir bahagia setelah Andhika Pratama menyuntingnya pada 21 Januari 2012.

Pernikahan Ayu Ting Ting bersama Enji pada 2013 lalu pun hanya berusia sebiji jagung. Asli, sedih banget ini Mbak Ayu

Entah apa yang melatarbelakangi kandasnya hubungan asmara pelantun tembang Alamat Palsu, Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro alias Enji pada 2013 lalu. Kalau dari kacamata penggemarnya, mereka tampak mesra waktu melangsung pernikahan pada Juli 2013 lalu. Namun kisah cinta mereka harus usai di akhir tahun itu juga, lebih tepatnya beberapa saat setelah putri cantiknya lahir, 31 Desember 2013. Sedih, ya.

Meski belum resmi bercerai, tapi hubungan Aming dan Evelyn sudah berada di ujung tanduk. Padahal mereka terlihat cocok lho, ya!

Namun ada yang lebih sedih lagi akhir-akhir ini. Adalah jalinan asmara yang melibatkan artis sekaligus comedian Aming dengan Evelyn. Padahal, dari hampir semua netizen menganggap pernikahan mereka itu cocok banget. Unch banget deh! Tapi sayangnya, nggak lama setelah pernikahan Aming-Evelyn yang menjadi viral di jagad pada Juni 2016 lalu itu, kini mereka tengah bertarung di meja sidang untuk perceraian yang Aming ajukan pada istrinya. Semoga bisa rujuk deh, ya.

Ya, kembali lagi. Di sini Hipwee Boys nggak ada maksud untuk membuka lagi cerita lama penuh luka siapapun. Melainkan hanya pengen mengingatkan pada cewek khususnya, bahwa jangan mudah mengatakan iya pada ajakan cowok untuk menikah. terlepas dari mereka kaya, tampan, mapan, dan sebagainya. Cewek harus benar-benar memikirkan lamaran cowok untuk menikah. Karena menikah itu sakral dan penuh suka cita.

Tapi kalau memang menurutmu dia adalah cowok terbaik untukmu, itu beda cerita. Lagipula, semua ada di tanganmu. Pilihanmu adalah hal yang harus kamu pertanggungjawabkan sendiri. Semoga nggak salah langkah, ya!

Semoga Bermanfaat
Powered by Blogger.