Ads Top

10 Tanda Cemburu Dari Cowok yang Jarang Dipahami Cewek. Jangan Hanya Cowok yang Dituntut Buat Peka!

10 Tanda Cemburu Dari Cowok yang Jarang Dipahami Cewek. Jangan Hanya Cowok yang Dituntut Buat Peka!
6. Cowok jadi lebih protektif dari biasanya. Tingginya rasa takut yang jadi penyebab

Posesif dengan protektif jelas berbeda. Sekarang, intervensi cowok terhadap pacarnya makin kencang. Dia yang memutuskan boleh atau tidaknya seorang cewek melakukan sesuatu. Selain itu, cowok juga jadi parno. Ada rasa takut dan was-was kalau kamu berhubungan sama cowok lain.

7. Cemburu membuat cowok nggak peduli dengan privasi yang dimiliki ceweknya. Ia ingin menabrak batas-batas tersebut

Waduh kalau ini parah sih. Cowok udah mulai menuju tingkat paling atas soal rasa cemburu. Keingintahuannya anomali. Sampai tanya-tanya password media sosial ceweknya.  Terus kalau lagi cemburu banget, makhluk yang biasanya cuek itu jadi lebih sering ngecek handphone pasangannya. Dia nggak peduli privasi ceweknya, menganggap apa yang ceweknya miliki berarti miliki si cowok juga.

8. Cowok kalau lagi cemburu punya keinginan: bisa lebih cepat direspon

Buat para cewek, pernah nggak sih ngalami cowokmu mengirim pesan atau chat berturut-turut? Maksudnya, ketika kamu lagi nggak sempat membalas, cowokmu kemudian mengirim pesan lagi. Lalu, ketika kejadian tersebut berulang, cowok bisa marah sama kamu. Gestur ini menunjukan ketakutannya, apalagi kalau keadaannya kamu lagi kumpul bareng dengan cowok yang dicemburui cowokmu.

9. Egonya meninggi. Cowok nggak mau ceweknya bahagia sendiri. Pokoknya, ingin jadi sosok yang dilibatkan pada setiap kegiatan si cewek

Ego cowok ketika cemburu bisa meninggi. Dia nggak rela kalau ceweknya bersenang-senang sendirian tanpa ada dia di sampingnya. Pokoknya, bagi cowok yang cemburu, kesenangan hanyalah milik kalian berdua. Nggak boleh ada intervensi orang lain dan nggak peduli ceweknya kesusahan interaksi  untuk menikmati hal-hal menyenangkan bersama orang lain, kecuali sama keluarganya.

10. Terakhir, kala cowok memberanikan diri untuk terang-terangan. Cewek harusnya pasang telinga dan mendengarkan setiap keresahannya

Sebenarnya, inilah tindakan paling gentleman dari seorang cowok ketika merasa cemburu. Cowok hanya butuh cewek rela meluangkan waktu, membuka telinga lebar-lebar, kemudian mendengarkan setiap keresahan yang dialami cowoknya. Bagaimana pun kejujuran adalah kunci untuk menjaga hubungan. Selain itu, mengungkapkan kejujuran soal kecemburuan juga mampu mengurangi potensi-potensi konflik yang terjadi.

Cewek harus paham bahwa cowok pun manusia biasa. Hanya karena dia seorang cowok, bukan berarti dia nggak punya perasaan kan? Namanya juga cinta, rasa cemburu adalah sesuatu yang wajar. Nggak pilih gender untuk memilikinya. Dan pada akhirnya, lewat artikel inilah cowok berharap kalau ceweknya lebih peka lagi tentang rasa cemburunya.

Semoga Bermanfaat
Powered by Blogger.