20 Meme Ini Mewakili Derita Penumpang Lion Air yang Serasa Naik Angkot, Ngetem Dulu Sebelum Terbang

0

Baru-baru ini salah satu maskapai penerbangan Indonesia kembali ramai diperbincangkan. Lion Air sepertinya menjadi langganan permasalahan tentang keterlambatan jadwal penerbangan alias delay. Beberapa hari lalu penumpang Lion Air harus bersabar menunggu dari malam hingga pagi sampai jadwal maskapai tersebut kembali normal. Nggak sedikit para penumpang yang curhat melalui media sosial. Kasus inipun semakin mencuat setelah para penumpang melapor dan mengadukan kekesalan mereka ke salah satu akun gosip fenomenal, @lambe_turah. Mereka meluapkan rasa kecewanya karena harus menunggu agar pesawat mereka bisa lepas landas.

Oleh karena itulah, kekesalan para penumpang ini disalurkan lewat meme-meme sarkas yang menyindir maskapai tersebut. Dan nggak sedikit dari para netizen yang berlomba-lomba untuk memplesetkan nama maskapai satu ini. Cekidot!

1. Karena saking lamanya, para penumpang Lion Air sudah kayak karakter dalam film Interstellar. Keburu tua nunggunya

Udah kayak Interstellar via twitter.com

2. Nggak cuma kamu yang PHP, ternyata maskapai satu ini juga nggak tanggung-tanggung PHP-nya

Kirain kamu doang yang PHP via www.lovebanget.com

3. Kalau menginap gratis di hotel sih nggak apa-apa, tapi ini terlunta-lunta di bandara

Bisa nginap di bandara via humorterkini.files.wordpress.com

4. Ya bagaimana lagi, mungkin ini yang namanya ‘harga menentukan kualitas’

Yah mau gimana lagi 🙁 via www.kaskus.co.id

5. Saking baiknya, kamu bakal ditungguin. Sudah datang pun tetap saja nunggu

Bakal ditungguin kok :’) via www.kaskus.co.id

6. Metro mini saja nggak sampai selama ini ngetem di jalanan…

loading...

Comment dong...