16 Meme Ini Pengingat Jika Menghilangkan Tupperware Punya Emak Bisa Membuatmu Dikutuk Jadi Batu

loading...

24 Februari 2017

Kamu pasti tahu barang apa yang paling berharga bagi ibu kamu di rumah? Apalagi kalau bukan Tupperware. Tuh ‘kan, baca tulisan ‘Tupperware’ aja bisa bikin kamu merinding, hihi. Salah satu jenis peralatan makan ini entah kenapa bagi ibu-ibu jadi barang yang berharga. Padahal kalau dipikir-pikir harganya nggak semahal emas ataupun gadget. Tapi kalau udah kehilangan itu, rasanya lebih sakit daripada kehilangan handphone.

Bagi kamu yang punya ibu pengoleksi Tupperware, tentu sudah nggak asing lagi dengan kalimat “Jangan sampai hilang”. Ya namanya juga barang berharga, jangankan hilang, ketinggalan saja emak-emak bisa murka. Dan kalau sampai hilang, ceramah “baginda ratu” bisa panjang dan nggak selesai-selesai. Nah, karena saking pentingnya Tupperware ini, banyak yang punya pengalaman yang sama, sehingga lantas dijadikan meme. Dan kali ini Hipwee Hiburan mencoba merangkum meme apa saja yang menggambarkan hubungan antara kamu, ibu, dan Tupperware. Kira-kira mana saja nih meme yang pas buat kamu? Cekidot!

1. Kalau sudah begini, nggak berani lihat muka emak. Horor banget

Tajem banget buk tatapannya

Tajem banget buk tatapannya via twitter.com

2. Kalau sudah dengar kata-kata ‘Tupperware hilang’, ibu bisa jadi ninja kayak gini

Maknya langsung jadi ninja

Maknya langsung jadi ninja via scontent-lga3-1.cdninstagram.com

3. Risiko kalau menghilangkan Tupperware adalah bekal kamu cuma dikasi plastik seperti ini, sedih ya

Tega banget maknya

Tega banget maknya via pics.onsizzle.com

4. Nilai matematika kamu yang nol itu nggak ada apa-apanya dibandingkan Tupperware yang kamu hilangin

Lebih penting Tupperware

Lebih penting Tupperware via pics.onsizzle.com

5. Galak benar kalau sampai nama dicoret dari kartu keluarga. Mudah-mudahan cuma ancaman ya

Sedih banget :(

Sedih banget 🙁 via pics.onsizzle.com

6. Kehilangan Tupperware sama saja seperti kamu melakukan dosa besar. Jangan lupa minta ampun

Dosa besar

Dosa besar via www.genmuda.com

7. Kalau ibu kamu sampai bilang ‘MasyaAllah’ berarti beliau nggak main-main sama Tupperware yang kamu hilangkan

Maknya ngambek

Maknya ngambek via pbs.twimg.com

8. Terjawab sudah kenapa bagi emak-emak Tupperware itu berharga banget

Pantes :(

Pantes 🙁 via static.palingseru.com

9. Jangan sampai bikin emak kayak gini ya :’)

Mohon bersabar, ini ujian

Mohon bersabar, ini ujian via palingseru.com

10. Hayo kamu pilih mana? Nggak pulang atau ditenggelamkan?

Pilih mana nggak pulang atau ditenggelamkan?

Pilih mana nggak pulang atau ditenggelamkan? via cdns.klimg.com

11. Kalau emakmu udah kayak begini, mending balik lagi ke sekolah cari sampai dapat

Sampai segitunya

Sampai segitunya via cdns.klimg.com

12. Jangankan Tupperwarenya ya, tutup botol hilang saja ibu-ibu bisa murka dan lama ceramahnya bisa dua kali waktu subuh

Walaupun yang hilang cuma tutupnya

Walaupun yang hilang cuma tutupnya via www.instagram.com

13. Sama anak sendiri saja galaknya minta ampun, apalagi kalau Tupperwarenya dihilangkan orang lain

Galak bener :(

Galak bener 🙁 via www.maubaca.com

14. Seakan-akan Tupperware yang dihilangkan itu nggak terganti

Tupperware itu lebih berharga dari hp

Tupperware itu lebih berharga dari hp via cdns.klimg.com

15. Siapa yang merasakan hal satu ini? Merasa dianaktirikan kalau sudah saingan sama Tupperware

Setuju nggak?

Setuju nggak? via pbs.twimg.com

16. Begini nih ekspresi emak-emak kalau Tupperware yang dulu hilang kini telah kembali pulang~ *kayak lagunya Kangen Band*

Alhamdulillaah

Alhamdulillaah via akphoto3.ask.fm

Jadi daripada ibu kamu murka gara-gara kehilangan Tupperware, mending bawa bekal pakai kertas nasi kayak di warteg, atau pakai daun pisang aja. Ngeri soalnya kalau sampai Tupperwarenya hilang. Rasanya seperti melakukan dosa besar sama ibu

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Comment dong...