14 Foto Liburan Hasil Editan James Friedman Ini Kocak Abis! Bikin Ngakak Terus-terusan…

loading...

James Friedman beraksi lagi. Si ahli photoshop ini kembali berkarya dengan edit-an foto yang super kocak. Jadi ceritanya banyak orang yang meminta Friedman untuk meng-edit foto liburan mereka agar terlihat bagus. Kadang memang dibikin bagus. Tapi kalau pas sial, sama si Friedman malah dikerjain habis-habisan. Alhasil, foto liburan mereka jadi kacau dan bikin ngakak.

Nah, mau tahu seperti apa parahnya foto hasil suntingan James Friedman? Siap-siap sakit perut ya. Nih, Hipwee bantu kasih terjemahannya buat kamu. Hehehe.

Foto pertama, si cowok ini pengen pantat si cewek diilangin. Ya wajar sih, bisa bikin nggak fokus sama pemandangannya ‘kan? Tapi jadi begini hasilnya, yang ilang malah si cowok itu. Hahaha…

kok mukanya yang ilang?

kok mukanya yang ilang? via www.boredpanda.com

Maksudnya si cowok minta Friedman biar bantu edit kasih ikan ke pancingnya cewek ini kali ya. Lha kok malah jadi sumpit raksasa. Hadeh…

jadi sumpit raksasa

jadi sumpit raksasa via www.boredpanda.com

Cowok imut ini pengen air terjunnya keliatan besar. Ya biar liburannya greget gitu. Nah, Friedman membantunya dengan sangat baik. Air terjunnya begitu besar sampai membasahi tubuhnya. Epik sih ini…

basah bro...

basah bro… via www.boredpanda.com

Si cewek ini imajinatif banget ya. Doi minta kasurnya diganti karpet terbang yang akan terbang di atas lautan. Gokil sih idenya. Tapi akhirnya Friedman malah ngerjain dia. Awas Mbak sabuk pengamannya. Hehehe…

(((karpet terbang)))

(((karpet terbang))) via www.boredpanda.com

Mas-mas ini meminta James Friedman buat deketin jerapah yang jaraknya cukup jauh di belakang. ya biar fotonya bagus gitu. Tapi malah hasilnya begini. Ngakak parah…

deket banget, itu apaan gede di belakang?

deket banget, itu apaan gede di belakang? via www.boredpanda.com

Stadion yang kosong terasa kurang keren sih di jepretan kamera. Gadis ini meminta tolong Friedman memenuhi stadion dengan penonton. Hasilnya, mereka malah tertutupi oleh penonton. Wkwkwk…

ya nggak penuh gini juga

ya nggak penuh gini juga via www.boredpanda.com

Mau tahu editan Friedman yang lebih gokil? Semua disiapin di halaman selanjutnya…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

loading…


Source : www.hipwee.com

Comment dong...