10 Model Jas Hujan Lucu yang Bisa Banget Kamu Bisniskan. Mau Ikutan Ide dari Kaesang?

0

Beberapa waktu lalu presenter sekaligus jurnalis cantik Najwa Shihab membagikan foto pada akun Instagram-nya. Ya, nggak heran sih karena wanita cerdas ini memang sering upload foto-foto kegiatannya ke akun media sosial (medsos). Namun, kali ini fotonya cukup jadi perhatian lantaran mengambil bagian belakang dirinya yang lagi pakai jas hujan. Yang membuat makin dibicarakan netizen yaitu terdapat tulisan ‘TUGAS NEGARA BOS’ dan caption ucapan terima kasihnya kepada putra Presiden RI kita – Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

“Tugas Negara Boss! Keren ini jas hujannya @chillipari@kaesangp #matanajwa#najwashihab #catatannajwa” – @najwashihab

Nggak berapa lama Kaesang membagikan foto itu pada akun Instagram-nya. Dalam caption-nya dia memberitahu kalau side project bersama teman-teman yang lagi disiapkan yaitu jas hujan. Buat kamu yang tertarik mau usaha seperti putra Presiden kita, coba deh simak referensi 10 model jas hujan menarik ini.

1. Makna tulisan ‘TUGAS NEGARA BOS’ adalah semua warna negara, baik tua maupun muda, kaya ataupun miskin memiliki tugas dan kontribusinya masing-masing terhadap negeri.

Tugas negara bukan berarti harus menjadi PNS, polisi, tentara atau pejabat. Seluruh lapisan masyarakat memiliki peranan dalam membentuk negeri ini. Mungkin kamu punya tulisan unik dan keren lainnya seperti ini?

Terdapat lambang burung garuda merah-putih pada bagian depan jas hujan. Kamu bisa gunakan area itu sebagai logo produksi supaya berbeda.

seperti ini via www.instagram.com

2. Kamu bisa buat jas hujan yang sangat transpran dengan model seperti coat atau jaket. Walau hujan, yang mengenakannya tetap terlihat stylish

transparan via incolors.club

3. Hujan turun itu suka bikin orang malas dandan. Untuk menyembunyikan penampilan berantakan di jalan, jas hujan hitam dengan motif polkadot di bagian pinggir bisa menutupinya

jadi stylish via global.rakuten.com

4. Langit mendung dan jalanan banjir tak lagi jadi soal saat melihat orang pakai jas hujan emotikon seperti ini. Suasana hatinya jadi ceria dan nggak galau lagi, hehe

serba emotikon via www.dailymail.co.uk

5. Buat kamu yang iseng, jas hujan warna putih dan bagian tengah diberi warna kuning ini pas banget untuk menggoda teman yang lagi diet. Hayo, siapa yang nggak lapar melihat orang pakai jas hujan telur ceplok ini?

telur mata sapi via thephagshop.com

6. Cewek biasanya pengen tampil tetap keren dalam segala kondisi. Oleh karena itu, jas hujan yang ada garis-garis di bagian samping ini mirip jaket cocok dikenakan kaum hawa. Apalagi warna fushia-nya feminin banget

keren via www.moojoes.com

7. Apakah kamu tertarik memproduksi jas hujan untuk anak-anak? Jika iya, maka kamu harus bereksperimen dengan berbagai motif dan warna. Pokoknya buat sekreatif mungkin deh

buat anak-anak via es.aliexpress.com

8. Meski cuaca hujan, anak-anak harus tetap semangat bersekolah. Salah satu caranya dari jas hujan unik ini yang menyediakan ruang tas sekolah anak. Bagian penutup kepalanya pun tak boleh ketinggalan unik juga

ada ruang untuk tas via www.greenseawood.com

9. Atau kamu bisa merealisasikan jas hujan bermotif bagi orang dewasa seperti foto di bawah ini. Tetap pantas dikenakan, kok

lucu banget via vivukulelegirl.tumblr.com

10. Nah, sekarang bukan zamannya lagi pakai payung berdua sama pasangan. Karena jas hujan couple dengan motif polkadot dan berbeda warna ini diperuntukkan buat menambah keharmonisan di tengah hujan

buat couple via www.aliexpress.com

Jadi, kamu punya banyak referensi kalau mau terjun di dunia bisnis jas hujan. Meski bukan putra Presiden, jualan kamu tetap bisa eksis, kok. Asal pandai bermain warna, memilih bahan, dan modelnya seperti apa, produksi jas hujan kamu nggak kalah sama Kaesang dan Gibran. Good luck, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

loading...

Comment dong...